Sejarah Pemasaran Email

Sebagian besar dari kita melompati pekerjaan dan komputer pribadi beberapa kali setiap hari untuk mengecek email kita. Ini telah menjadi metode komunikasi yang populer untuk pekerjaan, hubungan pribadi, dan pemasaran. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Anda mendapatkan lebih banyak email yang mendorong Anda untuk membeli barang daripada sebelumnya. Ini karena pemasaran email telah menjadi salah satu metode terpopuler untuk menjangkau konsumen yang melakukan pembelian secara online.

Email muncul pada tahun 1990-an karena internet mulai menjadi lebih populer. Bisnis dengan cepat mengetahui bahwa ini adalah cara yang bagus untuk menjangkau pelanggan. Itu juga lebih murah daripada mengirimkan iklan ke rumah. Pada tahun 1995 jumlah iklan email yang dikirim tahun itu lebih banyak daripada jumlah yang dikirim melalui surat biasa. Bisnis menghabiskan banyak uang untuk membuat kampanye pemasaran email yang tidak akan membingungkan dengan spam.

Sebenarnya, pemasaran email menghantam blok jalan yang sangat besar saat filter spam menjadi sangat populer. Banyak kampanye pemasaran email harus diubah saat dihapus oleh filter. Bisnis kehilangan uang dalam kampanye pemasaran dan tidak mendapatkan hasil apapun. Namun pemrogram komputer dan bisnis cerdas segera mengetahui bahwa judul pemasaran email populer dan tajuk utama serta menggunakan alamat email sebenarnya membantu mendapatkan email melewati berbagai filter spam.

Internet dulunya digunakan untuk penelitian, hiburan dan fungsi kerja terkait. Ide belanja online telah menjadi sangat nyaman di masyarakat kita. Setelah semua, ini memungkinkan Anda untuk membandingkan harga dalam sekejap. Sebagian besar dari kita terlalu sibuk untuk lari dari toko ke toko. Belanja online telah memberi mereka kesempatan di lokasi terpencil untuk mendapatkan semua gadget yang mereka inginkan. Hanya logis bahwa konsumen lebih memperhatikan pemasaran email karena ini adalah metode yang mereka gunakan untuk melakukan sebagian besar belanja mereka. Email marketing telah menjadi mainstream. Hampir setiap situs memberi konsumen kesempatan untuk memberikan alamat email dan persetujuan mereka untuk diminta dengan iklan email.

Di sisi lain dari koin itu adalah mereka yang membenci email mereka dipenuhi dengan email marketing ploys. Inilah sebabnya mengapa setiap email yang dikirim dari bisnis harus menyertakan tautan yang memberi konsumen kesempatan untuk tidak ikut serta. Bisnis harus menghormati pilihan yang dibuat oleh konsumen ini dan menghapusnya dari milis. Ini adalah hasil undang-undang yang masuk saat ide pemasaran email mulai membanjiri setiap alamat email di luar sana. Ada peraturan dan undang-undang yang berlaku sekarang untuk melindungi konsumen agar tidak mendapat privasi mereka. Hukuman karena melanggar undang-undang ini termasuk denda yang mahal dan kemungkinan waktu penjara.

Namun, dengan diterimanya pemasaran email oleh konsumen, muncul tuntutan iklan populer yang memenuhi kebutuhan. Mendapatkan email ke konsumen hanya setengah dari pertempuran. Informasi yang Anda kirim mereka harus menarik perhatian mereka dan menarik mereka untuk membawa tautan ke situs web Anda dan melakukan pembelian. Email Anda harus menjadi penggoda sehingga membuat konsumen cukup penasaran untuk langsung membuka situs Anda pada saat itu juga. Ada banyak persaingan di luar sana dan bisnis harus datang dengan kampanye pemasaran email yang lebih cerdas dan cerdas agar konsumen mereka tetap tertarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hunt Untuk Perusahaan Pengembangan Situs Web Kustom Berakhir Di Sydney